SELAMAT DATANG DI BLOG PABBSI SEMOGA SUKSES MENYERTAIMU


Rabu, 13 Mei 2015

INFO PABBSI

      
             Kuala Tungkal.  Pengurus Persatuan Angkat Berat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia PABBSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah mempersiapkan 18 atlet yang akan diturunkan di arena Pekan Olahraga Propinsi Porprov  21 Jambi yang diadakan di Kabupaten Batang Hari / Muara Bulian.. 

       Ketua Umum PABBSI Tanjung Jabung Barat mengatakan kedelapan belas atlet PABBSI tersebut saat ini memang menjalani latihan intensif yakni latihan fisik / teknikal centere (TC) yg dimulai dari tanggal 20 April  sd  20 mei 20 Mei 2015 . Selain mempersiapkan atlet angkat besi, PABBSI Tanjung Jabung Barat juga telah menyiapkan 3 atlet binaraga di arena Porprov 21 JAMBI.

      PABBSI Tanjung Jabung Barat tengah membidik target bisa meraih gelar juara umum.
”Meskipun atlet yang diikutkan ke Porprov mendatang sebagian tergolong pemula, pihaknya berupaya agar atlet PABBSI  mampu meraih juara pada event kejuaraan tingkat propinsi Jambi nanti. Bahkan PABBSI targetkan  atletnya mampu meraih  medali emas, Amiiin”

        Dalam Porprov atlet ini nantinya akan masuk ke berbagai kelas berat badan dari kelas 55 .hingga 105 kg. Menjelang keberangkatannya mengikuti Porprov, para Atlit sudah membekali diri dengan mengikuti latihan setiap hari di sekreatriat PABBSI Jl. Menunggal 1 Ujung. (rCobra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar